50 Cent Mengumumkan Pertunjukan Utama Di Wembley Arena London




 Pertunjukan superstar rap di ibu kota Inggris itu dijadwalkan sehari sebelum ia menjadi berita utama di Festival Parklife Manchester.

50 Cent akan bermain di London's The SSE Arena, Wembley pada bulan Juni. Ikon hip-hop yang bernama asli Curtis James Jackson III akan bermain di ibu kota Inggris pada 10 Juni, sehari sebelum ia tampil di Festival Parklife Manchester di Inggris Utara .

Rapper “Candy Shop” terakhir tampil di ibukota Inggris pada September 2018 di arena The O2.

50 Cent akan bermain di London's The SSE Arena, Wembley pada bulan Juni. Ikon hip-hop yang bernama asli Curtis James Jackson III akan bermain di ibu kota Inggris pada 10 Juni, sehari sebelum ia tampil di Festival Parklife Manchester di Inggris Utara.

Sementara itu, 50 baru-baru ini mengaku tidak percaya menjadi "terlalu kaya".

Dia berkata: "Saya tidak berpikir ada yang namanya terlalu kaya", katanya dalam sebuah wawancara dengan Music Week . Tingkat pencapaian apa yang kita capai di mana kita melihat diri kita sendiri dan berkata, 'Cukup?' Tidak ada yang namanya cukup. Mereka akan pergi ke bulan! Mereka akan membangun rumah dengan 18 kamar tidur di bulan.”

Pelantun “In Da Club” yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih $150 juta oleh Forbes pada 2015 berpikir bahwa pengalaman masa kecilnya telah membantu menginspirasi kesuksesannya.

Dia berkata: “Saya melihat perjalanan saya, beberapa keputusan yang dibuat ibu saya telah membimbing saya, dan itu karena orang-orang dari hidupnya memiliki apa yang merupakan representasi dari kebebasan finansial, mereka memiliki hal-hal baik di depan saya. Mereka mendapatkan semua yang Anda inginkan.

Baca juga Neil Young Ingin Musiknya Dihapus dari Spotify Karena Misinformasi Covid-19 Joe Rogan

“Ini seperti membawa saya ke jalur yang sama dalam bergegas dan akan melakukan hal yang berbeda, dan, Anda tahu, saya baru saja mencapai atap itu dan ingin melakukan lebih banyak, jadi saya terlibat dalam musik dan hiburan di mana kami melakukan banyak hal. yang melebihi tingkat keberhasilan itu, sepenuhnya. Seperti, itu adalah hal terkecil, Anda tahu apa yang saya maksud, itu hanya terasa besar pada saat itu, ketika saya masih kecil.”

Tiket untuk pertunjukan Wembley Arena 50 Cent mulai dijual Jumat, 28 Januari, 09:30. Tiket untuk Parklife Festival dijual Kamis, 27 Januari pukul 10 pagi melalui situs resmi acara tersebut.

Jika Anda ingin mendownload musik terlengkap secara geratis kunjungi metrolagu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Bawah Laut Karimun Jawa: Menyelam dalam Kecantikan Alam yang Luar Biasa

Pajak Properti Vs Pajak Real Estat

Strategi Pengendalian Rayap Kayu Basah (Wetwood Termites)